Warga Demo Ke Kejaksaan Deli Serdang dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Minta Pria Berinisial Godol dihukum Seberat Beratnya

MEGAPOLITAN NEWS

- Author

Rabu, 22 Mei 2024 - 21:16 WIB

8013 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DELI SERDANG | Ratusan Masyarakat yang mengaku berdomisili di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang tergabung dalam Aliansi Masyarkat Peduli Hukum Deli Serdang melakukan aksi demo ke Kejaksaan Negeri Deli Serdang dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Selasa 21/5/2024 Pagi.

Kedatangan masyarakat ingin meminta Kejari Deli Serdang dan PN Lubuk Pakam menuntut dan menghukum pria berinisial ESG Alias Godol dengan hukuman yang seberat beratnya terkait dugaan kepemilikan senjata api tanpa ijin.

“Kami meminta agar pria berinisial Godol itu dituntut dan diberikan hukuman yang seberat beratnya karena dia kerap meresahkan Masyarakat, kami mendukung sepenuhnya aparat penegak hukum untuk menghukumnya dengan hukuman yang seberat beratnya dan kami juga meminta aparat penegak hukum tidak terintimidasi oleh oknum oknum yang yang berupaya melepaskan terdakwa,” ujar warga.

Warga juga berharap agar terdakwa tidak dilepaskan ataupun diberikan hukuman yang ringan untuk menciptakan suasana aman di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang selama ini menjadi resah diduga akibat ulah terdakwa.

Kasi Intel Kejari Deli Serdang, Boy Amali yang menerima aspirasi Masyarakat mengatakan bahwa saat ini kasus pria berinisial Godol tersebut sedang dalam tahap persidangan.

“Saya sebagai Kasi Intel Kejari Deli Serdang menyampaikan apa yang sudah disampaikan diterima dan itu kan menjadi perhatian khusus kepada kami, itu akan menjadi pertimbangan kami dalam menghadapi persidangan tersebut. Terimakasih, “ ucapnya.

Herman Naibaho yang juga mengaku sebagai korban kekejaman pria berinisial Godol yang hadir di depan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam berteriak teriak mengatakan bahwa dirinya merupakan korban dari terdakwa.

Baca Juga :  Dua Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Truck Yang Di Tabrak, Diduga Truck Yang Menabrak Kabur

“Dia ini banyak masalah, bukan ini aja, saya korban nya. Saya mau lihat bagaimana Pak Hakim memutuskan hukuman dia, saya berhak ngomong, kita kan mau nengok orang sidang, ini kantor sidang kan bukan kantor orang berantam kan, ini kan untuk umum, ini bukan main main, ini darah ini, mau kalian biarkan dia beredar, kami semua rakyat ada hak untuk menghancurkan narkoba, bukan Polisi aja, sidang ini untuk umum, jadi ibu minggir kami mau nengok sidang, jadi kenapa ditutup,” ungkap Herman Naibaho dengan berteriak sambil menujukan luka bacok pada perutnya.

Amatan awak media ratusan masyarakat masi berada di Depan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam untuk mengawal persidangan pria berinisial Godol yang dianggap sangat meresahkan masyarakat khususnya Kecamatan Pancur Batu. (*)

Berita Terkait

Dua Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Truck Yang Di Tabrak, Diduga Truck Yang Menabrak Kabur
Polsek Percut Seituan Kembali Lagi Rajia dan Robohkan Pondok Pondok Narkoba
Hut Ke 10 Tahun, PT Key Key Cahaya Gemilang Berikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu dan Anak Berkebutuhan Khusus

Berita Terkait

Sabtu, 6 April 2024 - 18:08 WIB

Klarifikasi Sekjen PWI Pusat Atas Rilis Dewan Kehormatan PWI Pusat

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:37 WIB

Polsek Pademangan : Safari Ramadhan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Pokdar Kamtibmas

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:52 WIB

Proyek Revitalisasi Merdeka Walk Mangkrak, Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Menilai Bobby Gagal Membangun Medan

Senin, 18 Maret 2024 - 16:59 WIB

Aktivis 98 Ini, Tolak Pembangunan Rumah Transisi Prabowo-Gibran

Senin, 18 Maret 2024 - 16:32 WIB

AdMedika dan TelkomMetra bersama Nara Kreatif Dukung Pemerataan Pendidikan melalui Program Beasiswa

Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:33 WIB

Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan, Polres Metro Jakbar Gelar Apel Operasi Cipta Kondisi Gabungan

Senin, 4 Maret 2024 - 16:55 WIB

Oknum Kasie Intel Kajari Ketapang Ancam Wartawan dan Minta Take Down Berita, Noven Saputera S.H : Ada Apa?

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:53 WIB

Pasar Kedoya Jakarta Barat Harga Beras Turun, Simak !! Daftar Harganya

Berita Terbaru